Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Permata Bank dari Dion Wiyoko

28 - 09 - 2020 | Dion Wiyoko

thumbnail (18)

“Selama ini, kalo ada keperluan soal keuangan pasti gw percayain ke @permatabank. Karena menurut gw, PermataBank bisa diandalin. Dari mulai hal simple kayak transfer uang sampai investasi aja itu gampang banget, gak pake ribet. Gimana gw gak makin cinta coba?
Oh iya, jadi selama 18 tahun terakhir ini, produk-produk inovatif dari PermataBank yang biasa gw pake itu terwujud karena aspirasi nasabahnya. Keren banget ya?
Duuh.. jadi curhat gini kan. Pokoknya selamat ulang tahun ke-18 @PermataBank!🎊 🎉 Makasih ya udah #WujudkanAspirasi gw sebagai nasabah. Jaya selalu dan tetap menjadi sebuah isntitusi yang selalu mewujudkan aspirasi masyarakat Indonesia.💚”
(sumber : akun IG Dion Wiyoko).